Kata-kata bijak lucu

Kata-kata bijak lucu sanggup sebabkan seseorang yang tengah sedih dan galau sanggup tersenyum kembali.

Roda kehidupan selalu berputar, kadang waktu kami berada di atas, kadang waktu terhitung di bawah atau tengah di dalam situasi terpuruk. Berbagai macam masalah layaknya cinta, persahabatan, dan kehidupan selalu menghampiri tiap tiap saat. Tentunya pas terpuruk, kamu merasa butuh suntikan semangat. Kata-kata bijak lucu kadang waktu menjadi obat untuk memberi impuls atau sekadar untuk hiburan.

Kata-kata bijak nggak mesti serius, ada terhitung kata bijak yang lucu. Kata-kata bijak lucu sanggup sebabkan seseorang yang tengah sedih dan galau sanggup tersenyum kembali. Kata bijak lucu terhitung sanggup menyembuhkan stres.

Dengan membaca kalimat bijak lucu sanggup membiarkan sejenak seluruh permasalahan hidup. Terkadang saat membacanya, bersama dengan spontan kamu sanggup tertawa ngakak. Karena berasal dari satu kalimat saja, seseorang sanggup mendapatkan dua sekaligus faedah yaitu impuls hidup dan hiburan kata kata lucu singkat .

Ada banyak tipe kalimat atau kalimat penyemangat yang sanggup membiarkan beban di pundakmu itu. Sedikit banyak kalimat bijak ini sanggup membuatmu memahami makna kehidupan, cinta, maupun persahabatan. Siapa memahami kamu sanggup mendapatkan yang pas bersama dengan situasimu sekarang. Penasaran? Berikut brilio.net rangkum berasal dari beraneka sumber terhadap Kamis (24/6), 120 kalimat bijak lucu, terbaik, membuat ngakak dan obati stres.

Kata-kata bijak lucu singkat ini tidak jarang sanggup sebabkan kamu tertawa atau mengangguk-angguk sendiri. Dengan begitu, kamu tidak mesti ulang terpaku dan berlama-lama bergumul di dalam perasaan sedih dan keterpurukan dikarenakan kalimat berikut bakal mengangkatmu berasal dari kegelapan.

1. “Hargai ke dua orang tuamu, mereka berhasil lulus berasal dari sekolah tanpa bantuan Google.”

2. “Seorang laki-laki berhasil adalah yang sanggup membuahkan uang lebih berasal dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita berhasil adalah yang sanggup mencari laki laki layaknya itu.” – Lana Turner

3. “Manusia boleh berencana, tetapi saldo terhitung yang menentukan.”

4. “Bila Anda jelek, jangan cemas mencintai. Karena yang selayaknya cemas adalah yang Anda cintai.” – Cak Lontong

5. “Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang keliru bantal.”

6. “Selalu mengikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa terhitung otakmu.”

7. “Motivator dan pembicara tak sanggup membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

8. “Aku bukan pemalas. Aku tengah mobilisasi mode irit energi.”

9. “Anak kecil gak miliki temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak miliki pasangan.”

10. “Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.”

11. “Tidak mengerjakan suatu hal itu sulit. Kamu tidak pernah memahami kapan bakal selesai.”

12. “Menertawakan kekeliruan kami sanggup memperpanjang hidup kami sendiri. Menertawakan orang lain sanggup mempersingkatnya.”

13. “Saat hidup menutup pintu untukmu, membuka ulang saja. Itu cuma pintu, itulah cara kerjanya.”

14. “Jika ukuran amat penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan.”

15. “Kita belajar berasal dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun berasal dari pengalaman.”

16. “Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.”

17. “Pembenci sekedar pecinta yang bingung dikarenakan mereka tidak memahami alasan mengapa seluruh orang mencintaimu.”

18. “Hidup bergerak amat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu sanggup melewatkannya.”

19. “Tidur siang terdengar amat kekanak-kanakan. Aku lebih suka menyebutnya jeda kehidupan horizontal.”

20. “Kamu tidak sanggup sebabkan seluruh orang bahagia. Kamu bukan cokelat.”

21. “Tertawa sanggup menjadi obat terbaik. Tapi jikalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, bisa saja kamu butuh obat.”

22. “Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja.”

23. “Bermimpilah sesuka hati berkenaan apa yang kamu inginkan, dikarenakan itu cuma mimpi.”

24. “Jika kamu mencoba untuk gagal, dan berhasil, apa yang sudah kamu lakukan?” – George Carlin

25. “Jangan menjadi orang lucu dikarenakan ujung-ujungnya cuma sedap dijadiin temen.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *